Shopback, Solusi Belanja Hemat di Era Digital

12ee7613-c3cc-4fd2-834e-49dfd396af06

Belanja Hemat? Shopback-in Aja!

Belanja ke mall, trus pulangnya bawa bonus duit cash yang langsung masuk ke rekening? Siapa yang nolak coba..!.

Seriusan bisa begitu? Kalo saya mah biasanya kalo belanja di mall itu sebaliknya, ngeluarin duit plus plus!. Dari mulai bayar parkir yang mahal, harga barang diatas rata-rata pasaran, dan yang bikin kantong jebol, rencana belanjanya ini, emalah belinya ini itu. Sudah gitu pulangnya pegel pegel karna muter-muter mal segede Hall JIEXPO Kemayoran, alamat musti manggil tukang pijet. Duit lagi dah! hadeeuh..” *tepokjidat.

Begitu kira-kira ekspresi teman kerja saat saya cerita tentang Shopback.co.id. Ya, dua minggu ini saya memang aktif di Shopback.

Apa itu Shopback?

Shopback adalah website agregator yang memungkinkan para pengunjungnya untuk “mengeruk” rupiah dalam bentuk cash yang langsug di transfer ke rekening pribadi. Saya bilang mengeruk, soalnya memang faktanya demikian. Jadi setiap kali kita melakukan trasaksi online, Shopback akan mencatatnya, kemudian akan memberikan benefit berupa cashback dalam bentuk tabungan.

Jika webste agregator lain menggunakan credit point sebagai reward, maka di Shopback reward-nya benar benar berbentuk rupiah, yang bisa dicairkan melalui rekening si empunya akun.

Saat ini Shopback sudah ada di 8 negara, termasuk Indonesia. Sudah ada 95 e-commerce yang menyatakan bergabung dan bekerjasama dengan Shopback. Mereka siap memberikan bonus cashback bagi siapa saja yang bertransaksi melalui Shopback.

Besaran cashback disesuaikan dengan deal promo yang sedang digelar. Sejauh saya menggunakan Shopback, cashback minimal yang saya dapat sebesar 2% dari nilai transaksi yang dilakukan. Lumayan kan, misalnya kita beli kulkas seharga 1 juta, kita bisa mendapat reward 20 ribu. Cashback sebesar 7% berlaku untuk kategori fashion, makanan, grocery, happy fresh, dan lain lain. Berapa maksimal cashback yang diberikan? Maksimalnya 100%. Ya seriusan 100%. Contohnya ini :

Cashback dari Shopback

Promo Cashback dari Shopback

 

Malahan pas Agustus kemarin, ada promo belanja serba 1.700 di beberapa marchant. Barangnya beragam, dari mulai flashdisk, pampers, dan makanan instant lainnya. Seru banget, harga flashdisk yang normalnya 50 ribu, kali itu cuma bayar 1.7K!. Masih mau nolak tawaran gila ini?!.

Bagaimana Shopback Bekerja?

Shopback layaknya mall super megah dengan 95 marchant nya berupa e-commerce ternama yang sudah tidak asing lagi di mata para pengguna transaksi online. Cara transaksi via Shopback gampang banget, seperti layaknya kamu transaksi online, hanya saja untuk pergi ke e-commerce kesayangan, kamu musti masuk melalui home page nya Shopback. Ini dia cara transaksinya  :

  1. Masuk ke url Shopback.co.id
  2. Pilih marchant favorit kamu
  3. Ikuti tautan yang di berikan, dan belanja seperti biasa.

Jika jumlah cashback sudah banyak, kamu bisa mencairkan nya dengan klik “minta pembayaran”. Pihak Shopback akan mencairkan dana cashback ke rekening kamu dalam waktu 5 sampai 7 hari kerja.

Cara Kerja Shopback

Ini dia Cara Kerja Shopback

 

Lumayan, baru dua mingguan join dengan Shopback, bonusku sudah bisa buat jalan-jalan dan belanja nih… he he

Bonus Cashback dari Shopback

Ini Rincian Bonus Yang Saya Peroleh dari Shopback

Buat kamu yang hobi belanja, apalagi belanja online, Shopback recommended banget nih. Dari pada kamu repot ngejar-ngejar diskon di marchant-marchant yang bertebaran di internet, mendingan langsung lihat di home page nya Shopback aja, karena disana sudah terkumpul 95 marchant e-commeerce ternama yang menggelar diskon, dan pastnya kamu sudah nggak asing lagi. Ada Tokopedia, Bukalapak, Berrybenka, Uber, Mister Aladin, dan puluhan marchant lainnya.

Selain dikasih dashboard untuk bisa memonitor e-commerce mana saja yang lagi ada promo diskon, jika transaksi melalui Shopback, kamu juga bisa untung double loh!, dapat bonus diskon dari marchant pilihan kamu dan bonus cashback dari Shopback.

Saya mencatat beberapa keuntungan selama saya melakukan transaksi online via Shopback, diantaranya:

  1. Di Shopback terdapat kumpulan promo dari berbagai marchant yang biasanya ada di side bar websitenya Shopback, jadi saya tidak perlu repot repot hunting e-commerce yang lagi menggelar diskon waktu mau belanja onlone. Semuanya sudah di rangkum oleh Shopback.
  2. Dengan Shopback, saya seperti punya tabungan dalam bentuk cashback, yang bisa saya tarik sewaktu-waktu ke rekening pribadi saat diperlukan.
  3. Setiap kita melakukan transaksi online, Shopback akan mencatatnya, sehingga saya mudah mengontrol belanja bulanan saya, karena history aktifitas saya semuanya di bukukan oleh Shopback dengan rapih.
  4. Shopback sudah tersedia dalam Apps Android, sehingga mudah dibawa kemana saja.

Dari survey yang dilakukan oleh tim Shopback, 9 dari 10 orang pengguna Shopback merasa ketagihan menggunakan Shopback untuk aktifitas transaksi online nya (dan saya termasuk 9 orang itu… xi xi xi…)

Join ke Shopback

Buat kamu yang mau bergabung menjadi member Shopback, syaratnya gampang banget, cuma sediain alamat email saja, Biayanya?? Gratiss tis tis… Malahan kamu bakal dikasih cashback Rp.20.000,- begitu kamu berhasil melakukan verifikasi akun mail.

Registrasi Akun Shopback

Cara Mendaftar akun Shopback

Tidak sampai disitu saja, bonus cashback langsung 25.000 bakal langsung ditangan kamu terima kalo kamu mendaftar melalui link refferal saya. *syarat belanja minimal 125 ribu.

Yang mau cashback [Cuma 20.000] klik DISINI

Yang mau cashback 25.000,- klik DISINI

 

Jadi, tunggu apa lagi…!, Belanja Hemat? Shopback-in Aja!

Iklan

One response to “Shopback, Solusi Belanja Hemat di Era Digital

Itu kan Kata Kidemang, Apa Kata Kamu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s