Siap Tayang : SUNSHINE, Drama Serial Rasa Lokal, Tayang di Viu Indonesia

 

Drama Serial Sunshine (3)

SUNSHINE – Viu Original Series

Langit (Dion Wiyoko) terkaget ketika dipaksa oleh anaknya yang masih duduk di bangku SD untuk menceritakan perjalanan kisah cintanya dengan sang istri sekaligus ibu dari anak semata wayangnya. Padahal perjalanan cinta nya dengan sang istri melibatkan 3 wanita lainya yang sempat singgah di hatinya.

Awalnya sempat bingung bagaimana menggunakan bahasa yang digunakan supaya si bocah faham dan mengerti tentang kisah petualangan cinta nya, tanpa terkesan vulgar bagi anak seusianya. Tapi dengan bahasa sederhana, ternyata kisah asmaranya itu bisa juga tersampaikan dengan baik, dan bisa difahami oleh anaknya.

Prolog inilah yang dikembangkan menjadi cerita drama serial Sunshine, sebuah drama berseri yang akan tayang di Viu original series. Viu adalah layanan video OTT terkemuka yang tersedia di 15 negara. Layanan ini bisa diakses melalui aplikasi Viu yang tersedia gratis di App store dan Google Play, serta pada perangkat yang terhubung seperti smartphone dan tablet. Atau bisa langsung diakses melalui www.viu.com . Uniknya konten dari Viu ini adalah acara-acara TV premium regional yang “dilokalkan”, atau acara lokal atau film-film dan produksi original yang masih fresh. Jadi serial Sunshine ini tidak tampil di TV, hanya khusus di Viu saja.

Drama Serial Sunshine (1)

 

Dalam serial ini, Dion Wiyoko (Langit) akan beradu akting bersama Laura Basuki (Matahari), Sheila Dara (Bumi), Rianti Cartwright (Bintang), dan Jill Gladys (Bulan). Salah satu cewek inilah yang bakal menjadi cinta sejatinya Langit.

Dilihat dari prolog nya, serial ini jelas menggunakan alur mundur. Menarik, Unik, penuh kejutan, dan user experience banget. Berbeda dengan serial drama pada umumnya yang penikmatnya cenderung wanita, serial Sunshine hadir untuk bisa dinikmati oleh pria dan wanita yang memiliki rentang usia 25 sampai 35 tahun.

Bagi kamu yang sudah menikah, kamu akan dibuat bernostalgia dengan masa masa indah pacaran. Sementara buat kamu yang sedang menjalin asmara, kamu akan dibuat senyum senyum berbunga saat menontonnya. Terus buat kamu yang masih jomblo, dijamin tingkat kebaperan akan meningkat setelah nonton film drama serial ini.

Sunshine adalah sebuah drama romantis karya Alyandra Pandjipoera. Pada press conference nya tanggal 31 Mei kemarin, Alyandra mengatakan “meskipun serial drama, Sunshine diproduksi seperti film, menggunakan teknik dan metode film baik selama pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi. Proses produksi Sunshine adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan seluruh pemain. Kami bangga dapat dikaitkan dengan Viu”.

Sementara bagi para pemain, mereka merasa adegan dan alur cerita yang ada di serial Sunshine sangat berbeda dengan serial lainnya, meski tema nya sama tentang percintaan, namun alur ceritanya sulit untuk di prediksi, sehingga membuat penasaran untuk menonton cerita selanjutnya. Laura Basuki misalnya, dia berpendapat kalau serial ini enak banget dinikmati sambil nunggu macet, jadi nggak ngebosenin di jalan.

Drama serial Sunshine disponsori oleh Wardah dan TEBS, terdiri dari 13 episode yang hanya tersedia secara eksklusif di aplikasi dan situs Viu. Sunshine tayang perdana tanggal 31 Mei, dan akan dilanjutkan episode terbaru setiap minggunya, yang bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis, dengan durasi tayang 45 menit per episode.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai serial Sunshine ini, kamu bisa intip di www.viu.com, dan social media Viu Indonesia, baik Facebook, Twitter, Instagram, maupun Youtube.

Atau kalau mau lihat trailler nya bisa lihat disini [KLIK Gambar]

Drama Seri Sunshine

Iklan

One response to “Siap Tayang : SUNSHINE, Drama Serial Rasa Lokal, Tayang di Viu Indonesia

  1. enak yah jadi langit, udah ganteng, cewenya banyak. Tapi ga jadi deh, ujung-ujungnya mau bercerai sama istrinya. hahahha…

    Salam inspirasi,
    Sesuapnasi.com

Itu kan Kata Kidemang, Apa Kata Kamu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s