Work From Home dengan Produk AQUA Japan?!

Aqua Japan 0

Gaeees… hari gini siapa yang masih WFH-an di rumah hayoo? Kayaknya seru ya kalo work from homenya dibikin abadi alias seterusnya. *ngarep :p

Akusih udah lama aktifitas ngantor, karna kebetulan kantorku bergerak di bidang jasa logistik dan kurir, jadi pada saat-saat begini, justru jasa kami sedang dibutuhkan oleh masyarakat sejagat. ((((((sejagat)))))) *cateet…!,

ya iyalah sejagat, lah wong ini COVID19 mewabah di seluruh dunia toh…!

Pernah juga sih ngalami gimana rasanya WFH an di awal-awal pandemic ini. Katakusih ya… WFH an itu plus minus, ada enaknya dan ada nggak enakanya.

Hmm… enaknya mau crita enaknya dulu apa nggak enaknya dulu yaah…?! Bentar bentar, ngitung kancing dulu.

Gue cerita enaknya dulu deh yah….

Penghematan di segala Bidang

Ngrasain nggak sih, selama WFH kita kerjanya jadi lebih fleksibel dan lebih santai, nggak perlu pakai baju formal dan dandan ala ala papi korea yang mau nengokin bisnis nya. Jadi ada penghematan di segala bidang nih.., dari mulai hemat sabun, baik itu sabun cuci maupun sabun mandi, secara kerja nggak mandi juga nggak ketauan wkwkwk. Selain sabun, parfum dan aneka obat ganteng lainnya juga jadi hemat loh…! Dan yang paling berasa banget hemat itu ya duit transport. ya kaan…! Yang biasanya kita ngongkos bayar angkutan umum atau beli bensin, ini nggak perlu sama sekali.

Bebas Berekspresi

Selain itu, nggak perlu jaim-jaim pas lagi kerja. Karna kan kerja di rumah, nggak ada bos, jadi bebas aja ber ekspresi, bisa kerja sambil duduk, berdiri, rebahan, bahkan sambil  nungging pun sabodo amat,asal nggak keliatan aja pas zoom meeting ha ha ha Buat kamu yang suka tebar pesona di tempat kerja, Merdeka banget deh kayaknya…. wkwkwk

Maksimal Quality Time

Selain kedua diatas, Selama WFH Quality time dengan keluarga juga jadi maksimal, ya nggak sih?!. Yang biasanya ngantor balik nyampe rumah malem, karna WFH, anak anak jadi seneng karna kita nya dirumah, nggak stress juga macet dijalanan.

Nggak enaknya WFH

Selain ada banyak enaknya, ternyata selama WFH, masih ada juga loh yang ngeluh ini itu. Ada yang ngeluh kuota internta nya over bajet, uang belanja jadi membengkak, dan yang paling kerasa itu tagihan listrik jadi naik berlipat. Ya jelas lah ya, lah wong selama kerja di rumah kan AC banyak nyala, kipas banyak dipakai, rice cooker, microwave, kulkas, dan TV semuanya nyala sepanjang hari.  Pokonya semua home appliance yang ada dirumah jadi maksimal pemakaiannya. Efeknya, tagihan listrik pasti membengkak.

Hmm… COVID19 emang bikin drama banget ya gaes….?!

Nah, buat kamu yang merasa tagihan listriknya membengkak, kuota internetnya over bajet, coba cek dulu deh piranti home appliances yang ada dirumah, dari mulai Kulkas, Meisn Cuci, AC, TV, microwave, sampai dispenser dan rice cooker nya, apakah bener-bener sudah memakai teknologi terkini yang smart? Yang bisa membantu kamu berhemat konsumsi listrik dirumahmu? Kalo belum, cuss deh, langsung aja move on.

Pertanyaan ini mengingatkanku pada AQUA Japan yang tempo hari menggelar acara Media Kick Off tanggal 15 Juli yang lalu. Mereka mamerin beberapa produk unggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat pandemic ini. Dari mulai kulkas yang ada teknlogi magic cooling nya, mesin cuci dengan teknologi Smart Dry Function dan dilengkapi dengan wider drum yang ekstra komplit, AC yang bisa mengatur suhu ruangan secara otomatis, hingga TV LED yang di tanam teknologi Smart TV. Semua berbasis Artificial Inteligent (AI).

Aqua Japan 4

AQUA Japan – Meluncurkan Aneka Produk Home Appliences Kekinian

Di musim pandemic Covid-19 ini, AQUA Japan melihat bahwa konsumen memiliki kebiasaan  berbeda dari biasanya, seperti berbelanja kebutuhan sehari-hari menjadi seminggu sekali, bekerja dari rumah alias WFH, dan aktivitas kegiatan yang banyak dilakukan didalam rumah.

Untuk menunjang aktivitas tersebut, AQUA Japan menghadirkan produk dengan teknologi dan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini.

Di masa yang sulit ini, kami ingin berbagi atau menyebarkan kebahagiaan melalui produk inovatif yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Saat mereka harus berada di rumah dikarenakan pandemi Covid-19, kami ingin kehadiran produk kami akan membawa kebahagiaan karena dapat membantu aktivitas mereka saat di rumah. Kami berharap kebahagiaan tersebut kemudian dapat mereka sampaikan kepada keluarga yang lainnya” papar Sadayuki, presiden Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia pada acara Media Kick Off 2020.

Dari pengamatan AQUA Japan,  selama di rumah orang lebih banyak menghabiskan waktu melakukan aktivitas komunikasi di channel digital, Sehingga AQUA Japan merasa perlu membuat program-program marketing yang berbasis digital.

Berbagai program kami maksimalkan, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses produk dan informasi terkait AQUA Japan. Seperti halnya melalui program telemarketing, live streaming online marketing, serta melalui berbagai aktivitas digital lainnya” kata Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia, Glenn Manengkei.

“Dengan menjawab kebutuhan dari konsumen, kami yakin produk kami mampu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga saat di rumah, dan berharap mereka dapat berbagi kebahagiaan tersebut dengan keluarga lainnya. Sesuai dengan sub-campaign terbaru kami, ‘Spread Happiness’,” tutur Glenn Manengkei.

Beberapa priduk unggulan yang di tampilkan pada acara ini antara lain produk rumahan seperti AC dan Smart TV. Serta produk industri kecil seperti Freezer.

Kami menghadirkan chest freezer dengan teknologi Turbo Fan Freezer, Electronic Temperature Control, Super Fast Freezing, 48 hours cooling retention yang pastinya akan mampu menunjang perkembangan bisnis Anda. Di masa sulit ini, kami akan tetap menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tutup Rian.

Produk Air Conditioner terbaru dari AQUA Japan ini mengusung teknologi AQUA Fresh, yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. Sehingga mampu menghasilkan udara bersih dan sehat bebas dari debu, kotoran, virus, dan bakteri di rumah. Cocok banget digunakan di masa sekarang ini.

Aqua Japan 5

Sedangkan dari produk TV LED, AQUA Japan memperkanalkan produk Smart TV nya yang telah dilengkapi dengan layanan free beberapa saluran favorit keluarga, sehingga menjadi one stop entertainment di rumah.

Tentang AQUA Japan

AQUA Japan adalah Multi Nasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.

Dengan dukungan lebih dari 440 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Japan memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 18 kantor cabang dan sole agent, serta 260 kantor pelayanan service resmi. Distribusi AQUA Japan telah didukung dengan adanya lebih dari 3.500 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.

AQUA Japan kini melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah.

Itu kan Kata Kidemang, Apa Kata Kamu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s