STOP! Bakteri Berbuat Mesum di Kulit Wajahmu, Bikin Wajahmu Sehat dengan Pond’s Triple Glow Serum

Pond’s Triple Glow Serum Gel dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Hii.. gaes…! Menurutmu, cowok perlu gak sih merawat kulit muka?  Buat aku yang pernah diserang jerawat waktu usia remaja, merawat muka itu penting, malah WAJIB!

Sejak kena jerawat puluhan tahun lalu, perawatan muka menjadi perhatianku. Bahkan beberapa kali aku sengaja ke klinik untuk menjalani perawatan muka, baik pas ada jerawat, maupun pasca terkena jerawat. Aku Cuma berfikir, bekas jerawat kalo nggak dirawat dengan baik, bisa menjadi bekas permanen yang nggak bisa hilang seumur hidup. Makanya dari remaja sampai menikah, aku masih merasa perlu melakukan facial untuk mengecilkan pori bekas jerawat.

Percaya atau tidak, ada dua spesies tunggau yang menghuni wajah manusia, yaitu Demodex folliculorum dan D. Brevis, mereka dari golongan serangga arthropoda, sejenis sama laba-laba gitu gaes…. Hampir semua manusia wajahnya mengandung dua tunggau ini. Mereka hidup dan berkembang biak di area wajah kita. Mau tau wujudnya kayak gimana? Ini dia fotonya.

sumber : liputan6.com

Kebayang kan dua jenis makhluk ini dari lahir sampai meninggoy alias mati menjadi penghuni wajah kita?. Mereka biasanya bersemayam didalam cekungan pori-pori bagian dalam. Hmm…! Nyaman sekali ya mereka bersemayam di kulit muka ku yang banyak cekungan pori-pori bekas jerawat?

Menurut Megan Thoemmes dari North Carolina State Univesity 14% manusia memiliki dua jenis tunggau ini di wajahnya. Jumlahnya nggak cuma puluhan, tapi bisa ribuan. Mereka lahir sampai meninggal diwajah kita loh…!. Jadi selain makan dan e’e, wajah kita juga dijadikan tempat mesum oleh mereka gaes….! Sayangnya gak ada satpol PP di komunitas mereka, kalo ada sih enak ya, mereka bakal kena Razia pol PP kalo lagi mesum. Wkwkwk

Menurut info yang aku baca, efek yang bisa kita rasakan jika makhluk mikroskopis ini bersarang di wajah kita adalah timbulnya gatal-gatal, hawa panas, dan reaksi lainnya yang pada akhirnya akan mengganggu proses regenerasi kulit wajah.

Bagaimana untuk mengendalikan populasinya? Ya dengan rajin-rajin membersihkan muka dan merawat kulit wajah tentunya. Apalagi kalo usia sudah diatas 30 tahun (kayak saya), dimana produksi kolagen sudah mulai menurun, otomatis kulit perlu lebih ekstra mendapat perhatian khusus. Nggak Cuma dibersihkan, tapi wajib ditambah dengan asupan nutrisi kulit.

Selain rajin konsumsi buah-buahan dan sayur yang dipercaya bisa membuat kulit sehat, bantuan serum pencerah wajah juga bagus banget untuk membantu meregenerasi sel kulit mati. Dulu waktu baru-barunya menikah, aku sering banget di facial oleh istri. Kalo habis difacial tuh muka rasanya sueger banget, mata juga ikutan seger. Dulu facialnya pake masker muka yang dari bubuk dicampur air, habis itu dibilas pakai lap basah air hangat, rasanya enak banget, mak nyess…!

Entah sudah berapa lama muka ini nggak di facial.

Nah kebetulan kemarin habis di facial nih pakai serum pencerah wajah terbaru Pond’s Triple Glow Serum Mask. Baru nyadar, sekarang facial nggak perlu repot-repot lagi nuang bubuk dicampur air kemudian dioles ke muka, lalu nunggu kering berjam jam, trus dibilas pake air hangat. Sekarang mah sudah ada serum yang berbentuk mask yang tinggal tempel di muka aja, lalu dicopot lagi dalam hitungan menit. Seperti produk Ponds Triple Glow Serum Mask ini.

Facial sekarang gampang banget, tinggal pasang mask, tunggu 20 menit, lalu copot lagi, SELESAI

Baru-baru ini Pond’s sebagai produsen kecantikan mengeluarkan 2 varian produk serum pencerah wajah baru, yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Keduanya oke banget buat membersihkan muka sekaligus memberikan nutrisi untuk kulit muka. Cukup sekali pakai bisa dual fungsi. Seperti Namanya, Triple Glow Serum ini mengandung 3 kekuatan sekaligus, yaitu melembabkan, melembutkan, dan mencerahkan kulit.

Serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow serum mengandung formula khusus yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk melembapkan, melembutkan, serta mencerahkan kulit muka. Kandungan Gluta-Boost-C dalam serum ini bekerja 60 kali lebih efektif disbanding vitamin C biasa, yang bisa mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam di wajah, yang bisa jadi itu efek dari dua bakteri mikroskopis yang bersarang di kulit muka kita.

Kandungan B3 pada Pond’s Triple Glow Serum ini juga bisa menyamarkan pori dan memperkecil pori-pori wajah. Sehingga kulit terlihat lebih halus. Kandungan Hyarulonic Acid Complex pada serum pencerah wajah ini juga bisa melembabkan lapisan epidermis kulit wajah, sehingga wajah akan senantiasa lembab dan cerah sepanjang hari.

Pond’s mengeluarkan dua varian serum pencerah wajah dalam bentuk cairan gel dan dalam bentuk mask. Kalo aku sih memilih yang mask aja, lebih simpel dan berapa banget kayak di facial.

Untuk menggunakan Pond’s Triple Glow Serum gel ini gampang banget, cukup gunakan 3 tetes pada kulit wajah, lalu diratakan ke seluruh wajah. Diamkan selama beberapa menit. Untuk hasil maksimal, sebaiknya sebelum menggunakan serum pencerah wajah ini, wajahnya di cuci dulu dengan air atau pembersih.

Istri lagi masang Pond’s Triple Glow Serum Mask. Thanks ya istriku

Untuk menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask juga sangat simple, cukup keluarkan mask dari kemasan dan tempelkan di muka sesuai dengan pola wajah, lalu diratakan sesuai struktur wajah. Tunggu 20-30 menit, biarkan cairan dalam mask nya menyerap ke pori-pori. Setelah itu mask bisa diangkat. Jadi nggak perlu lagi bikin adonan dari bubuk lalu dioleskan pakai kuas kalo mau facial. RIBET!!. Cukup pakai serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum Mask aja. Lebih Simpel.

Selain  cara pakainya yang simple, serum pencerah wajah dari Pond’s ini juga mudah didapatkan, sudah ada di minimarket minimarket dekat rumah. Kemasan produknya ekonomis banget, harganya juga terjangkau. Hari gini butuh serum untuk kuit sehat nggak perlu mahal kayak di channel youtube nya Beauty vlogger, cukup pakai Pond’s Triple Glow Serum dari Pond’s Institute.  Buat aku, serum dari Pond’s ini menjadi serum pencerah wajah paling oke.

Jadi mulai sekarang, nggak ada lagi cerita merasa insecure gegara mukanya kurang glowing ya! Mau glowing maksimal tinggal pakai Pond’s Triple Glow Serum aja. #Triple

Itu kan Kata Kidemang, Apa Kata Kamu?